Media Irlandia Pajang Foto Telanjang Dada Kate Middleton




Pihak istana Inggris telah mengumumkan akan menempuh jalur hukum terkait beredarnya foto telanjang dada Kate Midlleton di media-media Italia dan Prancis. Namun, hal itu rupanya tak berhasil meredam publikasi foto tersebut. Kini giliran media Irlandia, Irish Daily Star, yang menampilkan foto telanjang dada istri Pangeran William itu.

Menurut editor Irish Daily Star, Mike O'Kane, foto tidak akan dipublikasikan di tabloid edisi Irlandia Utara dan edisi Inggris. Kepada BBC, O'Kane mengatakan pemuatan gambar itu memang menimbulkan kemarahan di Inggris, namun tidak berdampak di seluruh Eropa.

"Foto istri pangeran tidak berbeda dengan dengan gambar-gambar selebriti yang sudah pernah ada sebelumnya, misalnya Rihanna atau Lady Gaga. Ia juga bukan calon Ratu Irlandia," ujar O'Kane, dikutip dari BBC.

Sang editor mengatakan, Irish Daily Star memang tidak mendapatkan gambar secara langsung. Surat kabar yang dikenal dengan sebutan The Star ini mencetak ulang gambar sampul dan halaman dalam dari majalah Prancis, Closer, yang telah mempublikasinya lebih dulu. Keputusan untuk mempublikasi foto telanjang dada Kate Middleton saat berlibur di Prancis ini, menurut O'kane merupakan "bagian dari servis mereka untuk para pembaca".

"Tentu saja banyak orang tertarik akan hal itu," ungkapnya.

Kabarnya, majalah gosip Italia, Chi, juga berencana untuk memasang foto topless Kate Middleton dalam 26 halaman khusus untuk edisi minggu depan. Kedua media, Closer dan Chi merupakan bagian dari kelompok media, Mandadori, milik mantan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi.

Tanggapan Istana Inggris


Juru bicara istana mengatakan tidak mengomentari potensi tindakan hukum mengenai publikasi foto-foto Kate Middleton di media Italia. Menurut dia, sampai saat ini semua masih dalam tahap pengkajian.

"Setiap publikasi akan menimbulkan dampak. Sangat mengecewakan dan menyedihkan saat privasi Duke dan Duchess of Cambridge di rumah seorang kerabat dipublikasikan," kata juru bicara tersebut.

Saat foto tersebut diambil, pasangan kerajaan ini berada di rumah peristirahatan di Prancis milik keponakan Ratu Inggris, Lord Linley, di daerah Provence. Belum ada tanggapan langsung dari Pangeran William dan Kate Middleton. Saat ini mereka sedang menjalani tur sembilan hari di Asia Tenggara dan Pasifik Selatan untuk menandai tradisi Queen's Diamond Jubilee. Pasangan tersebut baru saja mengunjungi Borneo Rainforest Research Centre di Danum Valley.


http://life.viva.co.id/news/read/351651-media-irlandia-pajang-foto-telanjang-dada-kate-middleton

0 Response to " Media Irlandia Pajang Foto Telanjang Dada Kate Middleton"

Post a Comment