Tato di Punggung Julia Perez Yang Kontroversial

Tato di punggung kanan Julia Perez yang bertuliskan "Hayya 'alal falah" dalam aksara Arab ternyata menjadi masalah. Tokoh Islam pun mengecam tindakan yang dilakukan artis HANTU JAMU GENDONG itu.
Dalam foto-foto yang beredar, Julia Perez terlihat pamerkan tato di punggungnya. Kalimat "Hayya 'alal falah" yang berarti "Mari meraih kemenangan" itu adalah salah satu kalimat dalam azan. Seruan untuk melaksanakan shalat.


"Jupe itu sering sekali cari sensasi yang tidak sesuai dengan norma agama. Tato itu tidak sesuai dengan tatanan masyarakat di sini yang mayoritas adalah beragama Islam. Maka dari itu kita meminta kepada pihak kepolisian untuk memeriksa Jupe tentang penghinaan agama. Apakah itu ada unsur kesengajaan. Kalau perlu dia ditahan," ujar Dr. Saleh Partaonan Daulay, Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah saat dihubungi, Rabu (5/9).


Saleh menegaskan bahwa tindakan seperti ini bisa mendatangkan dampak negative bagi masyarakat, dan juga bagi kepolisian apabila tak ada tindakan yang diambil.
"Kalau ini dibiarkan bisa jadi penilaian masyarakat terhadap polisi tidak bisa bertindak, malah nanti akan muncul polisi-polisi dari masyarakat yang akan bertindak," tuturnya.
(kpl/ben/abs)

http://id.omg.yahoo.com/foto/tato-kontroversial-julia-perez-slideshow/tato-kontroversial-julia-perez-photo-1346923879.html

0 Response to "Tato di Punggung Julia Perez Yang Kontroversial"

Post a Comment