Makin Seru...Timnas La Nyalla Ingin Tantang Timnas Djohar


Timnas Indonesia bentukan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) pimpinan La Nyalla Mattalitti berniat menantang timnas PSSI Djohar Arifin untuk membuktikan tim mana yang pantas tampil di Piala AFF akhir tahun nanti.

Menurut Pelaksana Sekjen PSSI versi KPSI Tigor Shalomboboy, pihaknya akan mengajukan surat kepada PSSI pada hari Kamis (4/10) mengenai rencana timnas KPSI menantang timnas PSSI. Langkah ini menurut Tigor diambil untuk menjaga harkat dan martabat diri bangsa Indonesia di kancah sepakbola.

"Suratnya akan kami layangkan ke PSSI hari Kamis (4/10). Ini demi mencari pemain-pemain Tanah Air yang memang layak mewakili Indonesia di ajang Piala AFF," ujar Tigor Shalomboboy.

Keputusan ini terpaksa diambil dalam rangka berusaha mencari pemain-pemain terbaik di Indonesia yang pantas mewakili Merah-Putih di Piala AFF yang digelar di Malaysia dan Thailaind November nanti.

Seperti diketahui dualisme timnas ini sudah terjadi sejak beberapa bulan lalu setelah PSSI versi La Nyalla juga membentuk timnas yang dilatih Alfred Riedl. Sedangkan timnas PSSI ditangani Nil Maizar. AFC sendiri sudah memerintahkan dualisme timnas ini ditangani Joint Committee.

http://biangbola.com/news/berita-sepak-bola-indonesia/2012/10/03/timnas-la-nyalla-ingin-tantang-timnas-djohar.html

0 Response to "Makin Seru...Timnas La Nyalla Ingin Tantang Timnas Djohar"

Post a Comment