Wahh... Miranda Kerr Pakai Bra Rp 22 M



Miranda Kerr dipilih untuk mengenakan bra terbaru dari Victoria's Secret, Treasure Fantasy Bra. Saat memakai bra senilai Rp 22 miliar tersebut, Miranda merasa seperti putri duyung.

"Ini adalah sebuah karya seni. Sangat luar biasa. Aku merasa seperti little mermaid. Aku tetap tidak bisa percaya memakai bra US$ 2,5 juta di dadaku," katanya pada majalah People.

img
ist.Pastinya Miranda sangat bangga bisa dipilih untuk memakai bra senilai US$ 2,5 juta atau sekitar Rp 22 miliar itu. Ia akan mengenakan bra tersebut di peragaan Victoria's Secret, 9 November. Peragaan busana tersebut jadi debutnya kembali ke panggung brand pakaian dalam asal Amerika Serikat itu.

Bra bertabur berlian itu didesain oleh seorang ahli perhiasan London. Butuh pengerjaan 500 jam untuk menjahit 3.400 bebatuan yang menghiasi bra tersebut.

Setiap tahunnya Victoria's Secret memang merilis bra jenis 'Fantasy Bra'. Wanita-wanita cantik nan seksi yang pernah memeragakan bra mewah tersebut di antaranya, Tyra Banks, Heidi Klum, Gisele Bunchen dan Karolina Kurkova. wolipop.com

0 Response to "Wahh... Miranda Kerr Pakai Bra Rp 22 M"

Post a Comment