Anak-anak Paling Dimanja di Dunia - 2

10. Liesel Pritzker, pewaris kekayaan Hotel Hyatt

Liesel Pritzker (28), paling dikenal untuk perannya dalam film Warner Bros tahun 1995 berjudul ‘A Little Princess’ dan merupakan salah satu dari 12 cucu dengan saham di jaringan hotel Hyatt.
Pada 2002, ketika dia masih menjadi mahasiswa di Universitas Columbia, ia dan kakaknya menggugat ayah mereka dan anggota keluarga lainnya dan mengaku mereka telah ditipu agar tidak mendapat warisan mereka. Mereka kemudian memenangkan penyelesaian sebesar $560 juta (sekitar Rp5,44 triliun)  menurut sebuah laporan.
Beberapa tahun kemudian dia menggunakan uangnya dengan baik dan menghabiskan $6,2 juta (sekitar Rp60,3 miliar) untuk membeli sebuah apartemen Upper West Side yang seperti kastil.
Tapi ini bukanlah satu-satunya rumah Liesel di Manhattan. Dia juga memiliki sebuah kondominium seharga $2,29 juta (sekitar Rp22,28 miliar) di dekat kampus Columbia. "Saya pikir hal itu akan lebih masuk akal untuk membelinya," ujarnya kepada The New York Times. Seorang putri tidak menyewa. 

11. Haji 'Abdul' Azim, Pangeran Brunei

Untuk ulang tahunnya yang ke-30, Pangeran Azim dari Brunei mengundang selebritas papan atas seperti Pamela Anderson dan Marisa Tomei untuk perayaan besar di Hotel Dorchester di London.
Tapi dia sudah tidak asing dengan pesta super mewah. Pada 2009, miliarder playboy itu dilaporkan mengadakan "Party of the Year," dan menghabiskan lebih dari 70 ribu Euro (sekitar Rp877 juta) hanya untuk bunga.
Para tamu selalu bisa mengharapkan untuk pulang dari pesta sang Pangeran dengan beberapa hadiah mewah, termasuk iPod, perhiasan berlian, dan krim wajah mewah Crème de la Mer.
Dan jika Anda adalah seorang teman baiknya, ia mungkin akan memanjakan Anda habis-habisan. Mail Online melaporkan bahwa sang Pangeran Brunei memberikan perhiasan senilai $6 juta (sekitar Rp58 miliar) untuk teman lamanya Mariah Carey pada 1996. 

12. Anastasia Potanina, putri pengusaha logam, Vladmir Potanin
 
(Business Insider)Gadis Rusia berusia 28 tahun ini adalah putri dari Vladmir Potanin, pengusaha logam dan pusat perhatian media yang memiliki MTV, VH1 dan majalah Cosmopolitan versi Rusia.
Tak hanya kaya dan cantik, Anastasia adalah juara dunia aquabiking, yang merupakan kompetitisi jet ski.
Dia juga seorang pemain ski yang sangat baik, sebagian berkat lintasan ski dalam ruangan yang dibangun oleh sang ayah di rumahnya di Moskow.
Setelah menderita cedera pada kakinya, Anastasia meninggalkan aquabiking untuk mengejar karir dalam manajemen olahraga. 

13. Brandon Davis, cucu taipan minyak Marvin Davis
 
(Andrew H. Walker/Getty Images for ART.sy)Davis (32) pewaris perusahaan minyak dan sahabat Paris Hilton, sering muncul di majalah karena kasus narkotika, perkelahian klub malam, perilaku kasar, dan humor yang tidak sopan.
Dia menjadi terkenal karena mengencani aktris Mischa Barton, dan kemudian menyeebutnya  sebagai "sapi" di Twitter ketika mereka putus pada 2010 dan terekam setelah menyebut Lindsay Lohan "memiliki rambut kemaluan berwarna merah."
Meskipun kehidupan pribadinya sebagai sosialita Amerika acak-acakan, Davis telah menunjukkan ketajamannya sebagai pebisnis.
Pada 2011, ia menjadi perantara dari salah satu kesepakatan real estate terbesar dalam sejarah Hollywood, kesepakatan pembelian mansion seharga $85 juta (sekitar Rp824 miliar) dengan putri Berni Ecclestone, Petra, menurut The Daily Mail.
Davis, atau Greasy Bear, julukannya oleh tabloid, memiliki kekayaan sekitar $55 juta (sekitar Rp533 miliar). 

14. Vorayud Yoovidhaya, cucu pendiri Red Bull, Chaleo Yoovidhya

Majalah Forbes menilai keluarga Yoovidhaya sebagai keluarga terkaya keempat di Thailand tahun ini, dengan perkiraan kekayaan bersih sebesar $5,4 miliar (sekitar Rp52 triliiun)
Namun cucu pencipta Red Bull Chaleo Yoovidhya, dikenal karena seing menghamburkan uang milik keluarganya.
Pada Oktober tahun ini, Vorayud Yoovidhaya (27) dituduh terlibat dalam insiden tabrak lari yang menewaskan seorang perwira polisi. Ayahnya membayar keluarga korban sebesar $97 ribu (sekitar Rp940 juta) untuk menunda gugatan perdata.
Mobil yang terlibat dalam kecelakaan adalah Ferrari senilai $1 juta (sekitar Rp9,6 miliar). 

15. Pangeran Pierre Casiraghi, Putra Putri Caroline dari Monako
 
Pascal LeSegretain/Getty ImagesPangeran Pierre Casiraghi (25), berada di urutan ketiga pewaris tahta Monako. Tapi tanggung jawab kerajaan tidak menghentikannya dari hidup mewah.
Bahkan, dia dilaporkan putus sekolah dan dikenal sebagai "Pangeran Pesta," menurut The Daily Mail.
Pangeran Pierre sering muncul di klub malam di seluruh Eropa dan Amerika Serikat, dan menghabiskan uang untuk minuman mahal.
Awal tahun ini, ia berakhir di rumah sakit setelah perkelahian dengan seorang di sebuah klub di Manhattan, yang kemudian mengatakan kepada The New York Post bahwa pangeran dan rombongannya "berperilaku sangat menjengkelkan,'' menghina model dan menenggak vodka seharga $500 (sekitar Rp4,8 juta) di atas mejanya.
Dia sekarang sedang menggugat klub yang bernama Double Seven tersebut. 

16. Paris dan Nicky Hilton, putri Rick dan Kathy Hilton
 
(Michael Buckner/Getty Images for DeGrisogono)Hilton bersaudara, pewaris kekayaan $300 juta (sekitar Rp2,9 triliun) dari Hotel Hilton, adalah sosialita Amerika yang telah mendapatkan ketenaran dan (lebih banyak) kekayaan karena orang tua mereka yang kaya.
Meski nama Nicky telah lama dibayangi oleh kakaknya, Paris, yang membintangi serial reality ‘The Simple Life,’ kedua wanita itu telah meluncurkan sejumlah pakaian dan aksesoris yang sukses di AS dan di luar negeri.
Mereka juga dikenal untuk hidup gaya hidup mewah luar biasa yang meliputi berpesta dengan teman-teman selebritas seperti Kim Kardashian dan Brandon Davis, menghabiskan uang orang tua mereka dengan liburan mewah ke Prancis dan Aspen, dan membeli rumah seharga jutaan dolar di sekitar Los Angeles. 

17. Samuel Newhouse Irving IV, pewaris Conde Nast

Sam adalah cucu dari ketua Conde Nast SI Newhouse dan anggota dari salah satu keluarga paling kuat di media Amerika.
Newhouse, yang menikah pada 2009, baru-baru ini menjual apartemen di TriBeCa seharga $2,7 juta (sekitar Rp26 miliar), sekitar $300ribu (Rp2,9 miliar) lebih mahal dari yang dia bayar beberapa tahun sebelumnya, menurut The Observer. Tidak ada pengajuan hipotek ketika Newhouse membelinya, yang menunjukkan dia membayar secara tunai, menurut catatan Observer.
Seperti ahli waris lain sejenisnya, ia juga muncul dalam film dokumenter 2003 berjudul ‘Born Rich’.

18. Egypt Daoud Dean, putra Alicia Keys dan Swizz Beatz
 
James Devaney/Wire ImagePutra penyanyi Alicia Keys dan rapper Swizz Beatz sudah menjalani kehidupan yang mewah dan dia baru berusia dua tahun.
Dia sudah terlihat di tepi lapangan di berbagai pertandingan New York Knicks bersama ibu dan ayahnya dan sering terbang dengan pesawat jet pribadi Swizz Beatz dengan tujuan seperti Hawaii dan London.
Egypt dikabarkan menikmati bermain dengan bayi selebritas lain seperti anak kembar dari penyanyi Mariah Carey dan Nick Cannon, Monroe dan Maroko.
Egypt mendapat nama uniknya setelah momen spesial sang ibu ketika bepergian di Mesir.

0 Response to "Anak-anak Paling Dimanja di Dunia - 2"

Post a Comment