Indonesia yang Pertama di Asia Tenggara Gelar Miss World

 
UNTUK pertama kalinya, Indonesia akan menjadi tuan rumah Miss World 2013. Tentu saja, ini menjadi satu kebanggaan mengingat Indonesia juga menjadi negara Asia Tenggara pertama yang menggelar ajang tersebut.

Hal ini juga diungkapkan oleh penyanyi cantik Latinka. Menurutnya, sudah sewajarnya sebagai masyarakat merasa bangga.

"Saya merasa bangga. Akhirnya ajang Miss World bisa diadakan di Indonesia. Ini merupakan prestasi yang membanggakan," ujar Latinka kepada Okezone melalui pesan BlackBerry Messenger, Jumat, 16 Agustus 2013.

Selain itu, ajang tersebut juga akan membawa dampak positif bagi Indonesia. Terlebih pada tahun ini, sarung Bali juga turut diperkenalkan untuk menggantikan bikini yang biasa dipakai para kontestan pada sesi Beach Fashion.

"Dengan diganti sarung Bali, ini kesempatan untuk memamerkan hasil karya budaya Bali ke seluruh dunia," imbuhnya.

Sementara itu, dukungan tidak hanya ditujukan terhadap penyelenggaraannya saja. Namun juga untuk Vania Larissa sebagai wakil resmi Indonesia untuk ajang Miss World 2013. Karenanya bagi Anda yang ingin memberikan dukungan kepada Vania Larissa di ajang tersebut, Anda bisa klik https://www.facebook.com/pages/Miss-World-Indonesia/331293446945697 atau follow akun Twitter Vania Larissa, @VaniaLarissaVL. Apalagi, ini juga menjadi satu kesempatan besar bagi Indonesia untuk bisa meraih prestasi di negeri sendiri. (tty)

sumber 

0 Response to "Indonesia yang Pertama di Asia Tenggara Gelar Miss World"

Post a Comment