6 Artis yang Memutuskan Melepas Hijabnya

Hijab merupakan suatu hal penting bagi kaum muslimin. Namun, penggunaan hijab juga sepertinya tidak bisa dipaksakan sehingga ada saja orang yang memutuskan untuk berhijab, namun kemudian melepasnya dengan alasan tertentu. Misalnya saja seleb-seleb yang memutuskan untuk melepas hijab berikut ini.

Marshanda

Seperti kita tahu, Marshanda merupakan sosok populer dalam dunia hiburan di tanah air. Keputusannya untuk berhijab pada tahun 2009 lalu banyak didukung oleh penggemarnya sehingga dia pun terjun sebagai motivator dalam banyak kesempatan. Sayangnya, perempuan yang sudah memiliki satu anak tersebut kemudian melepas hijabnya pada tahun lalu dengan alasan yang sampai sekarang masih banyak dipertanyakan netizen. Tidak sedikit orang yang menganggap Marshanda sebagai sosok yang labil dan memiliki masalah kejiwaan. Namun sekarang, perempuan yang sempat membintangi sinetron “Bidadari” ini sepertinya telah menemukan kehidupan baru setelah melepas hijab.

Dewi Hughes


Dewi Hughes juga termasuk salah satu seleb yang mendapatkan banyak dukungan dari penggemar mengenai keputusan berhijabnya. Namun, ia kemudian memutuskan untuk melepas kerudung dan menggantinya dengan turban setelah mendapatkan persetujuan dari sang suami.

Tya Subiakto


Musisi yang satu ini juga sempat menuai kontroversi setelah membuka hijab syar’inya. Hijab yang dulu dikenakannya secara tertutup sesuai dengan ketentuan Islam justru ditanggalkan dan ia pun mengubah penampilannya menjadi serba terbuka. Keputusan ini tentu menuai banyak kekecewaan, baik dari kalangan masyarakat maupun pihak keluarga. Namun, Tya melakukan hal ini dengan alasan sebagai bentuk protes dirinya terhadap ayahnya yang memilih berpoligami.

Trie Utami


Penyanyi terkenal yang satu ini juga sempat mengenakan penutup kepala berbentuk turban dalam setiap kesempatan. Namun, setelah bercerai dari suaminya, ia kemudian membuka penutup kepala tersebut dan menolak untuk dikatakan melepas hijab karena baginya, turban yang selama ini dikenakan bukanlah hijab melainkan hanya sebatas penutup kepala.

Septy Sanustika

Seleb yang suaminya ditangkap oleh KPK ini melepas hijab dengan alasan untuk bertahan hidup. Dengan melepas hijab dan tampil kembali di panggung hiburan tanah air, ia merasa bisa mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan anaknya.

Rossa


Meskipun tidak berniat untuk mengenakan hijab selamanya, namun diva mungil yang satu ini pernah memperlihatkan keseriusannya dalam berhijab sepulangnya dari tanah suci. Namun, keputusannya tersebut tidak bertahan lama sehingga ia menanggalkan kembali hijabnya dan menjalani kehidupan dengan penampilan seperti sebelum pulang dari tanah suci.

http://gladisco.lintas.me/article/parenting-education/5-seleb-yang-memutuskan-melepas-hijabnya

0 Response to "6 Artis yang Memutuskan Melepas Hijabnya"

Post a Comment