Katy Perry Jadi Woman of The Year Billboard




Katy Perry mendapat gelar "Woman of the Year" dari Billboard, Selasa (25/09/2012). Dalam pernyataan resminya, Direktur Pemberitaan Billboard, Bill Werde, menyatakan gelar tersebut diberikan kepada Katy terkait pencapaiannya selama 12 bulan terakhir.

"Katy adalah salah satu perempuan paling menarik dan inspiratif di dunia hiburan," ujar Bill. "Katy menembus industri musik bahkan belum sampai lima tahun lalu dan sudah mencapai lebih dari apa yang berhasil dilakukan sebagian besar artis di sepanjang karirnya."

Kekasih John Mayer ini akan menerima penghargaan istimewanya di acara Billboard Women in Music 2012 di New York, Amerika Serikat, 30 November nanti. Penghargaan Billboard, "Woman of the Year" setiap tahun menyeleksi penyanyi wanita yang dinilai berhasil mencapai sesuatu yang luar biasa. Sebelumnya, penerima penghargaan tersebut antara lain Taylor Swift, Beyonce Knowles dan vokalis Black Eyed Peas, Stacy Ferguson atau lebih akrab dengan panggilan Fergie.

Katy selama ini sudah menjual lebih dari 48 juta kopi rekaman dan itu baru di wilayah Amerika. Lagu-lagunya yang menjadi hits yakni 'Firework', 'E.T.', 'Hot N Cold', 'Part of Me', dan 'Wide Awake'. Ia juga merambah dunia kecantikan lewat sejumlah produk parfum, cat kuku dan aksesoris.



 

http://www.memobee.com/index.php?do=c.gossip&idg=7339

0 Response to "Katy Perry Jadi Woman of The Year Billboard"

Post a Comment