Ini lho yang Dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita di Malam Pertama


Walau sudah menyandang status sebagai pasangan suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya belum bisa merasakan kenikmatan sesungguhnya sebagai pengantin baru. Saat malam pertama, keduanya justru lebih banyak menghabiskan waktu untuk bersenang-senang.

Raffi pun bercerita, ia tak bisa menyentuh Nagita lantaran sang istri tengah datang bulan. "Belom honeymoon masih datang bulan. Kalau nggak datang bulan mah, nggak dateng ke sini, masih ngerem di kamar," katanya sambil tertawa saat menggelar jumpa pers di Hotel Alila, Pecenongan, Sabtu, 18 Oktober 2014.

Raffi pun berharap, saat di Bali nanti, ia benar-benar bisa merasakan hubungan sebagai suami istri. "Pas di Bali sudah selesai kali ya," harap Raffi.

Saat disinggung apa saja yang dilakukan saat malam pertama, mereka pun tak sungkan bercerita. "Senang-senang saja. Semalem nggak bisa tidur, dia (Nagita Slavina) sih yang nggak bisa. Katanya ngeliat gue tidur ganteng banget," selorohnya.

Awalnya, kata Raffi, ia juga tak bisa menutup matanya. Namun, lantaran Gigi sedang datang bulan, ia pun memilih untuk segera memejamkan mata.

"Gua ngorok dia nggak bisa tidur. Lucu sih," ungkap pria berusia 27 tahun tersebut blak-blakan.


http://life.viva.co.id/news/read/549270-ini-yang-dilakukan-raffi-ahmad-dan-nagita-di-malam-pertama#xtor=AD-16

0 Response to "Ini lho yang Dilakukan Raffi Ahmad dan Nagita di Malam Pertama"

Post a Comment