Nurmala Abdul Hamid, Lurah Cantik dari Gorontalo

Namanya Nurmala Abdul Hamid, dan usianya baru 22 tahun, namun hebatnya gadis cantik ini sudah mengemban amanah menjadi seorang lurah di Tilihuwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. 

Tak hanya prestasinya yang menawan dan bikin iri, namun paras cantiknya juga bikin gigit jari bagi para jomblo. Selain cantik dan berprestasi, Nurmala boleh dibilang cerdas. bagaimana tidak, di usianya yang belum seperempat abad itu ia telah menapaki jabatan eselon IV-A, dan langsung dilantik Bupati Gorontalo untuk menjadi lurah pada Desember 2014 silam.

Layaknya anak muda jalan sekarang yang suka selfie, hal tersebut pun juga dilakukan Malla (panggilan akrab Nurmala). Dan sontak, sosial media pun heboh dengan beberapa foto koleksi pribadinya. 

Pada beberapa foto beredar, ada foto dirinya sedang menengakan seragam praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri, seragam Linmas, dan seragam sipil.

"Kalau untuk pemberian pelayanan yang lebih tua, saya pintar-pintar menempatkan diri. Karena tujuan utama saya sebagai lurah untuk memberikan pelayanan publik untuk mencapai kesejahteraan rakyat," ujarnya seperti dikutip dari metrotvnews.com.






https://www.lintas.me/fun/other/editor/heboh-foto-pribadi-lurah-muda-nan-cantik-di-gorontalo

0 Response to "Nurmala Abdul Hamid, Lurah Cantik dari Gorontalo"

Post a Comment