Pramugari Cantik AirAsia Itu Memang Ingin Pulang


Khairunisa Haidar Fauzi merupakan satu dari empat pramugari AirAsia QZ 8501 yang hilang pada Minggu pagi. Perempuan berusia 22 tahun yang karib disapa Nisa ini bergabung dengan maskapai asal Malaysia itu sejak 2013.
Nisa merupakan putri pasangan Haidar Fauzi dan Ny Rohana. Dara yang lahir di Palembang, Sumatera Selatan, pada 11 Mei 1992 ini merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.
Dia tercatat pernah menempuh pendidikan di SMP Negeri 9 dan SMA 6 Palembang. Nisa kemudian melanjutkan pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya. Saat di bangku kuliah inilah Nisa ingin menjadi pramugari.
Nisa lantas berhenti kuliah dan memilih mengkuti tes sekolah pramugari. Dia akhirnya lulus di Surabaya. Karena merasa jauh, maka Nisa memutuskan mengikuti sekolah pramugari di Yogyakarta.
Oleh sahabat-sahabatnya, Nisa dikenal sebagai sosok yang ramah dan baik hati. Sehingga dia dikenal dekat dengan setiap temannya. Sementara di mata sang ayah, Nisa merupakan anak yang periang.
Sebelum turut dalam penerbangan AirAsia QZ 8501 itu, sebenarnya Nisa telah berniat untuk pulang ke rumah orangtua di Jalan Pipa Nomor 976, Kelurahan Pipa Reja, Kemuning. Dia sudah membeli tiket pesawat untuk ke Palembang untuk tanggal 6 Januari 2015.
Namun, sebelum niat itu terlaksana, Nisa harus bertugas ikut penerbangan QZ 8501 dengan rute Surabaya-Singapura pada Minggu kemarin. Bersama enam kru lainnya, Nisa menemani 155 penumpang. Dan pesawat mereka dinyatakan hilang pada pukul 07.55 WIB.


http://palingwow.com/pramugari-cantik-airasia-itu-ingin-pulang/

0 Response to "Pramugari Cantik AirAsia Itu Memang Ingin Pulang"

Post a Comment