Kata Ahli Feng Shui Soal Masa Depan Pemerintahan Jokowi


Nama presiden terpilih Jokowi memang belakangan tengah cukup menjadi sorotan publik, terlebih tentang keputusannya atas kasus BG dan kisruh KPK vs Polri. Sosok yang dekat dengan rakyat ini pula sempat menjadi bulan-bulanan akibat beberapa kebijakannya yang dianggap plin-plan.

Pemilik Sanggar Mandala, Pontianak, Kalimantan Barat, Sinshe Aleng, yang merupakan ahli Feng Shui meramalkan bahwa pemerintahan Presiden Jokowi akan menduduki kursi presiden sesuai masa jabatannya, yakni selama periode 2014 - 2019.

Sang ahli Feng Shui juga meramalkan bahwa Presiden Jokowi tak akan mendapatkan kudeta atau dilengserkan di tengah periode kekuasaannya.

"Sampai lima tahun. Tidak akan diturunkan," kata Sinshe Aleng seperti dikutip dari JPNN.

Dimata Sinshe Aleng, Jokowi masih merupakan sosok yang tegas dan penuh perhitungan dalam mengambil tindakan. Ia pun yakin, kalau presiden pilihan rakyat ini mampu menjalankan roda kepemerintahannya hingga akhir masa jabatannya.

"Tidak mungkin goncang selagi dia baik, bijaksana kepada rakyat. Meski ada yang tidak suka, tapi tetap bisa menjalani itu," terawang Sinshe Aleng.

Namun begitu, sang Shinse mengharapkan bahwa rakyat Indonesia harus mendukung penuh pemerintahan Jokowi, dan jangan mudah terpancing oleh beragam opini, dan konflik politik yang belakangan selalu memanas.


https://www.lintas.me/news/other/editor/begini-kata-ahli-feng-shui-soal-masa-depan-pemerintahan-jokowi

0 Response to "Kata Ahli Feng Shui Soal Masa Depan Pemerintahan Jokowi"

Post a Comment