Ketika Rok Kate Middleton Tertiup Angin

Kate Middleton belum lepas dari sorotan publik. Setelah menghebohkan publik dunia dengan foto-foto telanjang dadanya, istri Pangeran William ini kembali menghiasi media dunia. Kali ini, memang tak berhubungan dengan foto syur. Namun, gaun yang dikenakan Kate saat menemani William mengunjungi Australia tertiup angin, sehingga memperlihatkan bagian pahanya.

Kate dan William sukses menjalani tugas negaranya, dengan mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara dan Pasifik Selatan. Namun, diakhir tugasnya itu, Kate membawa catatan buruk. Saat berencana terbang ke Inggris, pasangan ini terlebih dulu mampir ke Bandara Australia selama dua jam.

Seperti dikutip dari Daily Mail, saat turun dari jet pribadi, kate disambut dengan hembusan angin yang kencang. Angin itu membuat gaun Kate terangkat tinggi dan memperlihatkan bagian pahanya. Kate dengan sigap langsung memegangi ujung gaunnya tersebut.

Begitu tiba di bawah, angin semakin kencang. Gaun Kate pun semakin terangkat tinggi karena terkena tiupan angin. Bahkan, nyaris memperlihatkan pakaian dalamnya. Kate terlihat panik dan kedua tangannya memegang gaun agar tidak terangkat lebih tinggi lagi. Tak ingin kejadian malu menimpanya, Kate memutuskan berganti pakaian.

Ia memilih mengenakan kemeja putih dan celana jins. Kemudian mereka kembali ke pesawat pribadi dan terbang menuju Inggris. (sj)






 • VIVAlife
foto : http://www.newscorners.com/kate-middletons-bottom-almost-becomes-as-famous-as-sister-pippas/

0 Response to "Ketika Rok Kate Middleton Tertiup Angin"

Post a Comment