Hanya 10 Menit, Lagu Skyfall Adele Sukses Di Puncak Tangga Lagu iTunes

Adele penyanyi terkenal asal Inggris kembali memecahkan rekor. Lagu Skayfallyang merupakan lagu tema film James Bondyang dinyanyikan Adele berhasil melesat ke puncak tangga iTunes dalam waktu kurang dari 10 jam setelah dirilis. Seperti dilansir laman Daily Mail, lagu berjudul Skyfall tersebut dirilis perdana di laman resmi Adele Jumat, 5 Oktober 2012, pukul 00.07 waktu Inggris. Dalam waktu singkat, lagu tersebut berhasil menduduki peringkat pertama iTunes meski saat ini harus tergusur ke posisi dua, di bawah lagu Red milik Taylor Swift.


Dalam menulis lagu Skyfall, Adele berkolaborasi dengan Paul Epworth. Lagu ini sendiri direkam Adele di studio Abbey Road, London, dengan dukungan orkestra. Adele menuturkan, ia memutuskan untuk membawakan lagu tema film James Bond setelah jatuh cinta dengan skenario Skyfall. "Awalnya, saya agak ragu terlibat dengan lagu tema untuk Skyfall. Ada banyak sorotan langsung dan tekanan ketika menyangkut lagu Bond," ujar Adele.
Untuk diketahui musisi yang terlibat dalam lagu tema film James Bond umumnya musisi top dunia. Sebut saja Paul McCartney dengan lagu Live and Let Die, Madonna dengan Die Another Day, Sheryl Crow dengan Tomorrow Never Dies, Garbage dengan The World Is Not Enough, dan Alicia Keys and Jack White dengan Another Way to Die

http://infoheadline.blogspot.com/2012/10/lagu-skyfall-adele-sukses-di-itunes.html

0 Response to "Hanya 10 Menit, Lagu Skyfall Adele Sukses Di Puncak Tangga Lagu iTunes"

Post a Comment