Kostum Nyaris Bugil Kim Kardashian di Pesta Halloween


Apapun yang dilakukan Kim Kardashian tak pernah lepas dari sorotan. Kim pun orang yang gemar bikin sensasi. Itulah yang terjadi saat Kim sedang sibuk berbelanja keperluan kostum untuk pesta Halloween.
Bintang reality show ini mengunjungi sebuah toko kostum unik. Ia pun mencoba pakaian yang akan dikenakan untuk merayakan Halloween. Setelah itu, ia menyebarkan foto lewat akun twitter pribadinya. “Rawwwr!!! Halloween Costume shopping,” tulis Kim. Ia pun menyertai fotonya yang mengenakan kostum tersebut.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, dalam foto tersebut Kim mengenakan model baju jumpsuit bermotif macan. Namun, di bagian depan baju tersebut, dibuat dari bahan transparan yang super tipis. Kostum itu tentu saja mengekspos bagian depan tubuhnya, termasuk dadanya. Payudara Kim sangat terlihat jelas.

Mengejutkan, itulah yang terlontar dari penggemar Kim. Berbagai komentar pun dituliskan para followers Kim. Mereka menganggap kostum Kim terlalu seksi dan berani. Bahkan, beberapa komentar lainnya terkesan bernada kasar dan cabul.

Ini bukan pertama kalinya Kim memamerkan gambar-gambar seksinya di situs jejaring sosial. Beberapa kali kekasih Kanye West ini ini meng-upload gambar dirinya sedang berbikini atau pun mengenakan bikini atau pun lingerie berbahan tipis. (sj) •

http://life.viva.co.id/news/read/359213-kostum-nyaris-bugil-kim-kardashian-di-pesta-halloween

0 Response to " Kostum Nyaris Bugil Kim Kardashian di Pesta Halloween "

Post a Comment