Luncurkan Z3, Bos BlackBerry Akan ke Indonesia

Bos besar BlackBerry, John Chen, dilaporkan akan datang ke Indonesia saat peluncuran perdana perangkat terbaru bernama BlackBerry Z3, atau yang selama ini disebut BlackBerry Jakarta.

Perangkat terbaru BlackBerry yang mirip dengan BB Z30 ini memang dibuat khusus untuk Indonesia yang notabene warganya masih banyak menggunakan BlackBerry. Perangkat dengan nama sandi Jakarta tersebut pun akan diluncurkan dan dipasarkan secara eksklusif di Indonesia lebih dulu dibanding negara lain.

Berdasarkan laporan The Record, Selasa (8/4/2014), CEO BlackBerry sendiri yang akan memperkenalkan BlackBerry Z3 di Indonesia. Sumber mengatakan, Chen akan datang ke Tanah Air pada Mei 2014.

Kunjungan langsung ke Indonesia ini dilakukan Chen untuk membantu memasarkan perangkatnya di pasar dunia. Chen sebelumnya juga sudah melakukan perjalanan keliling dunia, singgah di berbagai negara untuk memasarkan perangkatnya.

BlackBerry Z3 merupakan perangkat dengan lebar layar 5 inci, beresolusi 540 x 960 piksel, memiliki prosesor dual-core 1,2GHz, RAM 1,5GB, kapasitas penyimpanan 8GB, dan dijalankan dengan OS BlackBerry 10.2.1.


http://techno.okezone.com/read/2014/04/08/57/966928/luncurkan-z3-bos-blackberry-akan-ke-indonesia

0 Response to "Luncurkan Z3, Bos BlackBerry Akan ke Indonesia"

Post a Comment