Sutradara Captain America Akui "Berguru" pada The Raid

Kehebatan film The Raid mendapat pengakuan dunia internasional. Bahkan, Anthony Russo, sutradara sekuel Captain America : The Winter Soldier mengakui banyak terinspirasi film asal Indonesia itu.

"Kami sangat suka The Raid, itu merupakan inspirasi besar bagi kami. Kami suka gaya bertarung kinetik seperti itu," aku Russo seperti dikutip dari Comicvine, Senin (7/4/2014).

Tak hanya gaya perkelahian, Russo bersaudara juga mengakui suka dengan cara pengambilan gambar film yang disutradarai Gareth Evans itu. Captain America: The Winter Soldier sendiri saat ini sedang bertengger di puncak box office.

"Pengambilan gambar di The Raid juga. Kami menjalani proses yang sangat panjang bersama para tim pertunjukan ketangkasan yang mengagumkan. Mereka menunjukkan koreografi perkelahian, kemudian merekamnya dan memperlihatkan kepada kami. Kami akan memilih mana yang kami suka dan tidak," katanya.

"Mereka kembali bekerja melakukan itu. Itu proses yang kami kembangkan selama berbulan-bulan. Itu proses yang menyenangkan berusaha mendapatkan urutan yang benar, memastikan semua adegan menjadi unik," lanjutnya.

http://celebrity.okezone.com/read/2014/04/07/206/966630/sutradara-captain-america-akui-berguru-pada-the-raid

0 Response to "Sutradara Captain America Akui "Berguru" pada The Raid"

Post a Comment