Jilboobs di Kalangan Artis Indonesia

Jilboobs tampaknya akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan di berbagai media, gaya berjilbab yang sangat melenceng jauh dari ajaran Islam ini saat ini tengah menjadi trend dan menjadi perbincangan di dunia maya. Berjilbab yang seharusnya digunakan sebagai “penutup” aurat, malah yang terjadi saat ini jilbab digunakan sebagai untuk “membungkus” aurat.

Di kalangan artis, sepertinya ada beberapa artis yang pernah tampil di publik dengan tampil Jilboobs, mereka yang tampil Jilboobs itu memang sudah terkenal dengan tampilan dan bentuk tubuh yang seksi dan modis. Sehingga, saat memakai jilbab pun mereka akan tetap terlihat seksi dan lebih terlihat seperti tampil Jilboobs, siapa saja mereka? Berikut ini ada 5 di antaranya seperti yang dikutip dari liputan6.com:

1. Julia Perez
Foto Jupe Jilboobs
Salah satu artis Indonesia yang pernah tampil Jilboobs yakni Julia Perez yang pernah menggunakan busana muslim berwarna pink dengan jilbab yang hanya sampai seleher serta penggunaan belt di bagian bawah payudara sehingga memperlihatkan penampilan yang ketat dan bentuk boobs yang besar.
2. Syahrini
Foto hot syahrini Boobs
Artis cetar memabahan Syahrini ini juga salah satu artis Indonesia yang pernah tampil Jilboobs dengan menggunakan hijab yang bertajuk Tudung Fatimah Syahrini for Ramadhan Kareem yang diketahui pada akun Instagramnya. Busana muslim berwarna kuning itu membuatnya terlihat Jilboobs karena ketat di bagian depan payudara dan pahanya.
3. Dewi Persik
Foto Depe Hot Jillbobs
Dewi persik juga artis Indonesia yang pernah tampil Jilboobs dengan menggunakan pakaian denim berwarna biru dan skiny jeans ketat serta jilbab berwarna hitam yang hanya menutupi sebagian rambutnya saja.
4. Sefti Sanustika
Foto Sefti Jilboobs
Sefti Sanustika yang merupakan isti dari Ahmad Fathanah yang juga pernah tampil Jilboobs dengan menggunakan busana muslim warna pink ketat dibagian dadanya serta jilbab yang dia gunakan cukup pendek sehingga tidak bisa menutupi bagian tubuh seksinya.
5. Angel Lelga
Angel Lelga juga pernah tampil Jilboobs dengan menggunakan kemeja ketat berwarna putih lengkap dengan celana bahan ketat berwarna hitam sehingga terlihat seksi di bagian dadanya.


http://hiburan.kompasiana.com/humor/2014/09/16/jilboobs-di-kalangan-artis-indonesia-688312.html





0 Response to "Jilboobs di Kalangan Artis Indonesia"

Post a Comment