BlackBerry Jakarta Cuma Dilego Rp1,8 Juta

BlackBerry harus menemukan ramuan strategi yang tepat untuk kembali memulihkan keuangan perusahaan, salah satunya dengan merilis smartphone baru dengan harga murah.

Menurut situs teknologi BGR, perusahaan asal Kanada itu harus membanderol BlackBerry Jakarta di bawah USD150 sekira Rp1,8 juta (kurs Rp12.205 per USD). Namun apabila dipatok dengan harga yang lebih mahal, sudah bisa dipastikan smartphone anyar itu tak masuk daftar belanja konsumen.

Jika menilik ke pasar, banyak smartphone berbasis Android yang dilego pada harga Rp1,8 juta atau bahkan lebih murah. Kemudian jika ditinjau dari sisi ekosistem, BlackBerry tak diragukan lagi kalah telak dengan Android yang menyuguhkan begitu banyak aplikasi seperti Path dan Instagram yang tidak tersedia di BlackBerry.

Perusahaan sendiri sejauh ini belum membeberkan spesifikasi dari smartphone yang akan dirilis pertama kali di Indonesia itu. BGR sendiri memeroleh informasi, smartphone mengadopsi sistem operasi BlackBerry 10 dan tidak dibekali keyboard fisik.


okezone.com

0 Response to "BlackBerry Jakarta Cuma Dilego Rp1,8 Juta"

Post a Comment