Ibu Any SBY Jengkel lagi di Sosial Media

Ibu Negara Ani Yudhoyono dituding oleh follower-nya lebih sibuk bermain Instagram dibanding mengurusi bencana banjir. Lantas apa kata Ani mengenai hal tersebut?

"Follower saya 246 ribu, cukup banyak sekali, jadi banyak dibaca. Kalau ramai-ramai sedikit, menambah follower lebih banyak lagi, tapi saya tidak mengharapkan seperti itu," kata Ani di Istana Negara, Jakarta, Kamis (16/1/2014).

Ani mengaku jengkel ada follower-nya yang menyebut dirinya hanya bermain Instagram dan bukan mengurusi banjir yang melanda DKI Jakarta.

"Tapi, saya jengkel. Seperti contoh kemarin saya jengkel, ada yang tulis Ibu ini banjir kok main Instagram. Kesal saya jadinya. Seolah tidak mengurusi banjir, hanya main-main Instagram saja," terang Ani.

Ani pun menjelaskan alasan ia mengakses Instagram. Saat itu dirinya tidak ada kegiatan karena bertepatan dengan hari libur.

"Kemarin kan hari libur, jadi kadang-kadang komen itu memancing. Saya tidak tahu, setelah saya klik ternyata anak-anak, masih kelas III SMA, mungkin komennya tidak dipikir. Makanya saya jawab Ibu Jokowi dan Ibu Ahok ke mana ya? Kok saya yang dimarahi," katanya.

Ani menuturkan, komentar dari follower tersebut ia capture, namun ada media yang memuatnya, sehingga ramai di berita.

"Saya sudah capture, akhirnya dimasukkan ke media. Saya tidak menyangka kok dari situ masuk media. Di media ditanggapi ramai, akhirnya follower saya tambah banyak. Plus-minusnya seperti itu saya paham," tegasnya. 


http://news.okezone.com/read/2014/01/16/339/927144/ketika-ani-yudhoyono-jengkel 

0 Response to "Ibu Any SBY Jengkel lagi di Sosial Media"

Post a Comment