curhatan lucu followers Ibu Ani Yudhoyono di Instagram

Ibu Ani Yudhoyono mengunggah foto Jembatan Persahabatan, Istana Tampaksiring yang terletak di Desa Tampaksiring, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali di akun Instagramnya. Foto tersebut merupakan koleksi foto Ani Yudhoyono tahun 2011 yang baru diupload di tahun 2014.

Menurut penelusuran merdeka.com, Senin (20/1), foto yang berjudul Jembatan Persahabatan itu diambil dengan rincian F/16. 1/160. ISO 100. Lensa 28-300 mm dengan hastag, #indonesiahijau #instanusantara #ig_indonesia_ #bali. Sejak dua hari diunggah, foto itu sudah mendapat sekitar 7.946 likes dan 946 komentar.


Ternyata dari ratusan komen itu, tak sedikit followers yang curhat kepada istri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu. Seperti yang ditulis akun Instagram faraisha. "bu mau tanya.. kenapa saya jomblo ya..."

"bu saya boleh minjem tustelnya nggak? itu dalem nya kentang, wortel, bihun sma telor kan? eh itu mah pastel yah. maafkan saya#akunfail," tulis akun alfrianshit.

"Bu, pinjem duit dong," kata embeees.

"Bu, saya mau curhat. Kenapa ya badan saya enggak gede2 padahal udah rajin fitness tiap hari. #seriuscurhat #bukanbuaian #curhatankhatulistiwa," tulis egimarcel.

"Halo Ibu Ani. Salam kenal bu. Di usia saya yang telah menginjak 25 ini, saya mengharap ingin segera mendapatkan jodoh untuk dinikahi. Mohon bantuannya bu. Terima Kasih." kata shaugialattas.

"Tararahu tahu tahu..Mijon aqua mijon aqua.." tulis de_wangga.

Atas komentar tersebut, Ibu Ani pun tidak memberikan responsnya. Ibu Ani tampaknya cuek soal komentar-komentar nyeleneh folowers nya itu.


http://www.merdeka.com/peristiwa/ini-curhatan-lucu-followers-ibu-ani-yudhoyono-di-instagram.html

0 Response to "curhatan lucu followers Ibu Ani Yudhoyono di Instagram"

Post a Comment