Ronaldinho Indonesia Bikin Geger Dunia

Masih ingat dengan Ronaldikin? Ya pria asal Bandung itu kembali menggegerkan. 

Namun, kali ini Ronaldikin bukan hanya membuat heboh publik Tanah Air. Wajahnya yang mirip dengan legenda Brasil, Ronaldinho, telah membuat dunia ikutan geger. Tampang Ronaldikin bahkan masuk dalam situs media dunia, Mirror dan Eurosport. 

Mirorr menulis judul "Amazing Ronaldinho look-alike spotted by Italian World Cup legend Fabio Cannavaro" (Pria Sangat Mirip Ronaldinho Bersua Legenda Italia Fabio Cannavaro). Sedangkan Eurosport melabeli berita Ronaldikin dengan judul "Fabio Cannavaro snaps picture of amazing Ronaldinho lookalike." (Fabio Cannavaro Unggah Foto Pria Sangat Mirip Ronaldinho).

Mirror dan Eurosport membahas Ronaldikin setelah Cannavaro memposting foto pria yang mengaku fans Milan itu di Twitter. Foto itu diambil oleh legenda Juventus tersebut ketika tiba di Jakarta.

"Terima kasih buat suporter Indonesia..Aku cinta kalian," tulis Cannavaro menyertai foto Ronaldikin yang bergaya seperti Ronaldinho, di akun Twitternya @fabiocannavaro.

Foto ini pun mendapatkan reaksi dari banyak pihak. Mirror melansir sudah ada 603 orang yang me-retweets foto tersebut. 110 orang bahkan menjadikan foto ini sebagai favorit.

Ya, Cannavaro bersama beberapa legenda sepakbola lainnya saat ini berada di Tanah Air. Mereka akan menjalani laga persahabatan yang bertajuk Super Match di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 7 Juni 2014.

Sebanyak 16 pesepakbola legendaris dunia akan bertanding melawan Indonesia All Star dalam laga itu. Selain Cannavaro, tim legenda dunia akan diperkuat oleh Gennaro Gattuso, Nuno Gomes, Alessandro Nesta, Francesco Toldo, Rui Costa, dan beberapa mantan pemain lainnya. (one)


© VIVAbola

0 Response to "Ronaldinho Indonesia Bikin Geger Dunia"

Post a Comment