Siapa saja 'Pembisik' Prabowo dan Jokowi Saat Break Debat Capres



Hal itu tampak dalam setiap pagelaran debat, termasuk dalam sesi debat capres kedua yang menghadirkan Prabowo dan Jokowi 'head to head' pada malam ini. Siapa saja orang di belakang panggung itu?

Pantauan detikcom di arena debat, di Hotel Holiday Inn, Jakarta, Minggu (22/6/2014), saat sesi debat sedang istirahat atau live tv off air, para capres akan menuju belakang panggung yang dibagi dua sesuai lokasi posisi duduk para capres.

Di belakang panggung, para capres itu tidak sendiri, tampak ada beberapa orang yang keluar masuk belakang panggung menemui mereka dan ada yang menetap di dalam sambil sesekali melongok keluar.

Hingga pada segmen keempat ini, dari kubu Prabowo tampak beberapa yang selalu masuk ke belakang panggung adalah Sekjen Golkar Idrus Marham dan ketua DPP Golkar Rizal Mallarangeng.

Pada segmen lainnya ketua umum Gerindra Prof Suhardi, waketum Gerindra Fadli Zon, dan Hatta Rajasa tampak sekali masuk menemui Prabowo. Lainnya tampak anggota tim penghubung PKS dengan KPU yaitu Yanuar.

Sementara dari kubu Jokowi, saat capres nomor satu itu ke belakang panggung, tampak melongok dari belakang ada Anies Baswedan, lalu keluar masuk belakang panggung Jend (Purn) Luhut Pandjaitan dan Maruarar Sirait.

Lainnya adalah tim penghubung PDIP dengan KPU yaitu Sudyatmiko Aribowo dan Agustiani Tio yang sesekali saja masuk menemui Jokowi. Selain nama-nama tokoh di atas pendamping Prabowo dan Jokowi, tentu tampak juga keamanan.

Saat sesi rehat usai dan tv kembali on air, para capres akan kembali masuk ke podium debat. Beberapa orang yang menemani capres itupun ada yang kembali ke kursi duduk, ada yang tetap berada di belakang panggung.
Di setiap kali debat capres yang diselenggarakan oleh KPU, jika dicermati ada orang-orang yang selalu berada di belakang panggung debat. Mereka akan menemani capres kala sesi debat sedang istirahat.

http://news.detik.com/pemilu2014/read/2014/06/22/212511/2615709/1562/mereka-pembisik-prabowo-dan-jokowi-saat-break-debat-capres?9922032

0 Response to "Siapa saja 'Pembisik' Prabowo dan Jokowi Saat Break Debat Capres"

Post a Comment