5 Smartphone 4G Terbaik 2015

Tahun 2015 ini memang jamannya 4G apalagi banyak dari vendor ternama juga sudah mengeluarkan produk-produk andalan mereka seperti Samsung, Apple, Asus, LG, bahkan vendor China pun juga ikutan seperti Xiaomi, Lenovo, Oppo, dan lainnya. Tapi sayangnya di Indonesia, jaringan 4G LTE ini masih kurang begitu maksimal, Namun teknologi LTE ini tetap disambut dengan baik.
Berikut 5 smartphone 4G terbaik yang beredar di pasaran.

1. LG G4

Smartphone LG G4 yang belum lama ini diluncurkan resmi di Indonesia sudah mengusung teknologi 4G LTE. Smartphone yang mengusung bodi melengkung seperti seri G Flex memiliki kemampuan yang tangguh khususnya di bidang kamera yang sudah dipersenjatai dengan lensa 16 MP dengan bukaan f/1.8 yang akan menghasilkan kecantikan bokeh dan hasil foto yang indah berkualitas dengan ketajaman dan detail layaknya hasil jepretan profesional.

2. Samsung Galaxy S6 Edge

Samsung Galaxy S6 Edge hadir dengan bodi yang melengkung di kedua sisi layarnya. Keunggulannya selain bodi yang melengkung ini adalah bodi S6 Edge dibalut dengan paduan metal dan glass yang membuat smartphone ini terlihat premium. Perangkat ini memiliki layar 5.1 inci, prosesor Octa-core disertai dengan RAM 3GB dan kamera belakang 16 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur OIS

3. Apple iPhone 6 Plus

Apple mengklaim iPhone 6 Plus merupakan smartphone terhebat di dunia. Menurut CEO Apple, Tim Cook, iPhone 6 Plus Merupakan "ibu dari semua upgrade" smartphone yang pernah dibuat. Apple memiliki beberapa keunggulan yang signifikan, prosesornya sudah mendukung Apple A8 64 bit yang lebih cepat dari pendahulunya dan berjalan di sistem operasi iOS 8. iPhone 6 Plus pun hadir dengan layar retina 5.5 inci disertai dengan kamera utama 8 MP + OIS dengan bukaan f/2.2. iPhone 6 Plus datang dengan 3 versi ( 16, 64, & 128 GB ) dan 3 varian warna ( Gold, Space Gray, & Silver ).

4. Alcatel OneTouch Flash Plus

Alcatel yang hampir 3 tahun tidak terlihat di dunia smartphone akhirnya baru-baru ini meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Onetouch Flash Plus. Perangkat ini hadir dengan layar 5.5 inci dengan resolusi 720p serta didukung dengan prosesor Octa-core 1.5 GHz dan RAM 2GB. Alcatel Onetouch Flash Plus mengusung kamera utama 13 MP dengan bukaan f/2.2 yang diklaim mampu menhgasilkan gambar yang bagus meskipun dalam ruangan dengan penerangan yang kurang.

5. Xiaomi Mi 4i

Smartphone ini masih hangat-hangatnya mengingat baru kemarin peluncururannya di Indonesia. Mi 4i hadir dengan layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi 1080p Full HD dengan desain unibody yang ramping dan ringan juga. Xiaomi Mi 4i akan dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 2nd gen Octa-core 64 bit ( Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.1 GHz Cortex-A53 ), RAM 2GB, dan penyimpanan memori sebesar 16GB. Mi 4i mengusung kamera utama 13 MP dengan bukaan f/2.0 yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas warna yang lebih bagus serta fitur HDR andalan Xiaomi.

http://tekno.lintas.me/article/news/inilah-5-smartphone-4g-terbaik-2015

0 Response to "5 Smartphone 4G Terbaik 2015"

Post a Comment