Lenovo Rilis A7000, Android Octa-core Harga Murah


Salah satu perusahaan smartphone terbesar asal China, Lenovo akhirnya merilis lagi produk terbarunya setelah belum lama ini juga merilis beberapa produk A6000 dan A5000. Bertempat di Kuningan City, Exodus, Lenovo merilis produk terbarunya kemarin dengan harga 1.9 Juta tentunya dengan spesifikasi yang gak kalah dengan para pesaingnya seperti Xiaomi dan Meizu.
Karena cepatnya pertumbuhan internet mobile, e-commerce dan pemasaran interaktif, kami mengantisipasi terjadinya perubahan yang signifikan dalam model bisnis teknologi tradisional. Lenovo sebagai pemimpin pasar perlu beradaptasi secara cepat untuk tetap inovatif dan meraih peluang untuk bisa menjadi yang terdepan. Kemitraan dengan Lazada telah memungkinkan kami untuk maju guna meraih tujuan bersama kami, "kata Adrie R. Suhadi, Indonesia Sales Lead, Lenovo Smartphone."
Lenovo menawarkan performa terbaik di kelasnya, dengan dukungan prosesor Mediatek MT6752m Octa-core 1.5 GHz Cortex A53 dan RAM 2GB diklaim akan menjadi pilihan yang tepat untuk para konsumen. Apalagi sekarang banyak smartphone dengan spesifikasi yang tinggi tapi harganya tidak terjangkau. A7000 memang termasuk dalam jajaran ponsel murah, tapi tidak murahan, smartphone tersebut cocok bagi pengguna yang memiliki budget terbatas.
Lenovo A7000 ini didukung dengan layar IPS ukuran 5.5 inci dengan resolusi 720x1280 piksel. Smartphone ini memiliki kelebihan Dual Sim yang bisa menggunakan 2 kartu sekaligus dan bisa standby kedua-duanya. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lolipop yang dikemas dengan antarmuka buatan Lenovo sendiri yaitu Vibe UI. Dari sisi fotografi, Lenovo memberikan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 5 MP yang bisa digunakan untuk selfie-selfie. Kelebihan lainnya dari seri A7000 ini yaitu sudah adanya dukungan Dolby Atmos di speakernya. Ini juga yang membuat Lenovo menjadi smartphone pertama yang sudah menggunakan teknologi dari Dolby tersebut.
Lenovo A7000
Fitur andalan Lenovo adalah dalam memberikan kapasitas baterai yang cukup besar untuk setiap produk smartphone yang dibuatnya. Kali ini A7000 menggunakan baterai dengan kapasitas 2900 mAh. Lenovo A7000 hadir dengan 2 varian warna yaitu putih dan hitam.


http://tekno.lintas.me/article/news/lenovo-resmi-rilis-a7000-android-octa-core-harga-murah

0 Response to "Lenovo Rilis A7000, Android Octa-core Harga Murah"

Post a Comment