Tertangkap kamera bawa Alquran, Lindsay Lohan jadi mualaf?


Beberapa waktu belakangan ini telah santer beredar kabar jika Lindsay Lohan telah menjadi seorang mualaf. Bukan tanpa alasan, hal ini bermula sejak ia berulang kali mengunggah foto quotes-quotes berbahasa Arab dan bahkan salah satu ayat dari Alquran.
Namun, kali ini ada sebuah fakta yang tak kalah mengejutkan. Salah satu kamera paparazzi berhasil mengabadikan potret Lindsay melintas di kawasan Brooklyn, New york. Di sanalah ia tampak membawa Alquran, seperti dilansir Daily Mail.



Nggak percaya? Lihat saja bukti nyatanya dalam potret berikut ini. Di sanalah kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana momen ketika Lindsay sedang membawa kitab suci umat muslim tersebut.

Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas jika kitab yang sedang dibawa Lindsay merupakan Alquran terjemahan dalam bahasa Inggris. Tak menyadari ada kamera yang sedang mengintainya, ia tetap saja buka-bukaan 'memamerkannya'.

Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan pernah terlewatkan oleh kamera media. Terlebih lagi, kabar tentang mantan bintang Disney ini selalu ditunggu-tunggu karena berbagai sensasi yang telah dibuatnya di sepanjang karirnya.
Gadis berdarah Irlandia dan Italia ini sendiri diketahui memeluk agama Katolik. Namun, beberapa waktu belakangan ini sempat dikabarkan beralih ke Kabbalah setelah ketahuan mengenakan gelang merah yang identik dengan keyakinan tersebut. Well, kini Lindsay tertangkap membawa Alquran, apakah ia benar-benar menjadi seorang mualaf?


http://www.merdeka.com/artis/tertangkap-kamera-bawa-alquran-lindsay-lohan-jadi-mualaf.html

0 Response to "Tertangkap kamera bawa Alquran, Lindsay Lohan jadi mualaf?"

Post a Comment