Melihat Anak dari Mahasiswanya Menangis, Dosen Ini Menggendongnya


Seorang dosen mendapatkan apresiasi setelah tak sungkan menggendong anak dari salah seorang mahasiswanya yang menangis saat berada di dalam kelas, Kamis (14/5/2015).
Dilansir Mirror, Sydney Engelberg merupakan salah satu staff pengajar di Hebrew University Jerussalem, saat ia mengajar salah satu mahasiswanya membawa anaknya ke kelas karena tidak memiliki pengasuh bayi di rumah.
Di tengah-tengah kegiatan belajar mengajar, anak dari siswanya tersebut menangis, hal itu membuat ibu dai anak tersebut malu lantaran sejumlah mahasiswa lain merasa terganggu.
Semua mahasiswa berpikiran kalau dosennya tersebut akan marah dan meminta mahasiswa yang mengajak anaknya ke kelas itu keluar.
Namun pikiran tersebut ternyata tidak tepat, sang dosen tiba-tiba menghampiri mahasiswa tersebut dan langsung mengambil sang anak lalu membawnya ke depan dan melanjutkan memberikan materi sambil menggendong anak itu.
"anak itu menangis di tengah-tengah pelajaran, ajaibnya sang dosen tidak marah ia malah menenangkan anak itu lalu mengajaknya ke depan kelas, sang anak ternyata diam, luar biasa,"ujar mahasiswa yang mengupload momen itu.
Dosen yang berusia 45 tahun tersebut mendadak menjadi populer, ia merupakan pengajar program master, ia banyak mengajar mahasiswa yang lebih tua darinya.
"Ada banyak ibu muda yang diajarkannya, ia selalu mendorong mahasiswanya untuk mengajak anak-anak mereka ke kelaas saat belajar,"ujar Sarit Fishbaine, putri dari dosen tersebut kepada BuzzFeed News.


http://sumsel.tribunnews.com/2015/05/15/melihat-anak-dari-mahasiswanya-menangis-dosen-ini-menggendongnya

0 Response to "Melihat Anak dari Mahasiswanya Menangis, Dosen Ini Menggendongnya"

Post a Comment